terima kasih banyak atas tanggapan dan saran nya, pikiran saya sudah
sedikit terbuka untuk mempelajari linux setelah membaca tanggapan dan
saran dari teman - teman semua, mohon maaf jika saya salah memilih
milis ini (programing),

karena pada saat daftar saya juga belum mengerti tujuan dari masing2
milis, yang ada dibenak saya saat itu ( tentang programing) yaitu
bagaimana mempelajari program linux (ternyata kumpulan programer
linux),

tapi walaupun demikian saya merasa beruntung sekali walaupun
pertanyaan saya sangat mendasar dan diluar lingkup milis, saya masih
mendapat tanggapan yang positif.

sekali lagi terima kasih banyak atas tanggapan dari teman - teman
semua, insyaAllah suatu saat saya akan aktif di milis ini
(programing), sukses selalu untuk kita semua.

hormat saya,

fajar aswin