rekans,
mohon sarannya untuk pemula dalam memilih multi-efek gitar yg baik dan mudah
digunakan.
kemarin gw udah coba:
1. zoom 505MKII
2. KORG 1500
3. digitech rp50
4. digitech rp200

untuk distorsi yg tebel mnt gw ada di rp50 (tapi tidak ada di rp200, aneh?).
Kalo Korg, suara yg dihasilkan memang lebih halus tapi distorsinya gak
setebal digitech. Di RP200 kemarin gw gak nemu efek sustain, tapi ada di
RP50, aneh lagi ato gw-nya aja yg missed.

saat ini gw masih berencana u/ ambil rp50 tapi tetap ada keraguan, krn di
web udah muncul rp80 (ada pedal wah-nya) dan harganya $80, sdngkan di jkt -
rp50 masih kena diatas $100.

mohon suggestionnya.

tks in advance.
aji.