Hello,

Ide Moio sangat baguz... agenda spt itu memang lebih santai & all round....
soalnya biasanya jika "terlalu formal" sampai bikin klinik beneran, member jadi
kaku dan cenderung malu bertanya utk sesuatu yg sangat mendasar. Jika dibikin
di stage.. misalnya acara2 show up atau ngejam.. pasti yang beginner juga rata2
malu main ke atas stage dan menjadi cenderung pasif (tidak banyak bicara,
nonton orang lain main saja). Kalo mau bikin seperti ini... mending kita nonton
perang artis gitar yang diadain di Ancol kemaren :D

Jika suasana santai, sangat menyenangkan apabila member bisa ngobrol atau
diskusi ttg apa saja... mau s/d yang sangat mendasar sekalipun tidak masalah..
semuanya open.. :) mau show up? bawa saja backing tracknya... no problem! Pasti
ada yang mau nonton lu main! ;)

Sekali lagi gitaris.com memang bukan dibuat untuk member yang sudah mahir,
lebih untuk ke yg tahap belajar dan yang masih berkembang.

Untuk bahas/review produk alat musik nanti coba saya usulin ke Andry Franzzy
yang kebetulan memang clinician Fender, Boss, Roland, Line 6 ,dll... utk
recording mungkin cukup Kinwie atau Moio... untuk oprek2 gitar mungkin Andre
Harihandoyo udah cukup ;) atau mungkin member2 lain ada yang merasa mampu untuk
memberi bimbingan... Silakan! ... tidak ada salahnya, kita semua sudah sama
jika sudah di komunitas. tidak ada diskriminasi kelas "jago" dan kelas "pemula"
.. kita harus biasain seperti itu! :D

Untuk nonton video lesson/concert dan perlengkapan recording, mungkin bisa di
studio baruku: New Wave (di Kebun Jeruk - Jakbar). Yah itu tadi... space
studioku mungkin terbatas.. jadi kalo mau diskusi di studioku sih.. gua fine2
aja.. asal jumlah member yang "pasti" datang confirm dulu. Saya lihat dulu
studioku bisa handle berapa orang. Saya sih pasti usulin hari Minggu (strategis
buat semua member, hari libur kan.. orang kantor bisa hadir)

Gimana? ada masukan lain? :)

Mayzan