Salam,
Ayoo mas Carry, bikiiiinnnn...  gw ikutan

Toien

From: "Carry Nadeak" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <list@gitaris.com>
Subject: Re: [GITARIS.COM] Masukan u/ gathering --> was :RE: [GITARIS.COM] Anggota Baru -
Date: Tue, 1 Mar 2005 00:55:48 +0700

Gathering Gitaris.Com

Salam,

Senang banget mendapat masukan yang sangat bagus dari [Moio], juga himbauan
positif dari Pak Ketua Mayzan. Apalagi teman-teman lain juga antusias
menanggapi rencana gathering tadi.

Memang yang agak membingungkan adalah topik diskusi utama acara tersebut.
Maklum, saya sendiri sebenarnya ingin acara tadi "Inspiring". Tiap orang
yang hadir pada acara tersebut bisa membawa pulang inspirasi untuk: berlatih
lebih giat, makin intens menekuni komposisi mereka yang terbengkalai, makin
pe-de menekuni instrumen yang satu ini, menjalin hubungan dengan
sahabat-sahabat baru.

Karena itu, untuk topik, saya usulkan kita buat jajak pendapat
kecil-kecilan. Saya coba buat risalah dari usulan [Moio] untuk kemudian
diberikan skor oleh teman-teman, seperti berikut:

No        Topik                                Vote
1         Nonton Bareng
2         Gear Review
3         Digital Recording
4         Inside the Guitar
5         Members' Demo
6         Success Story
7         Collector's Item Showcase

Untuk nonton bareng, saya usul kita menyaksikan film "Crossroads", yang
salah satu bintangnya adalah Steve Vai. Ini film langka banget. Jadi, kalo
ada dari teman-teman yang punya, pasti asik ditonton rame-rame.

Topik #7 adalah usulan baru. Di situ kita akan mendatangkan para kolektor
gitar yang punya gitar unik, langka, mahal, dst. Juga kalau ada amplifier
yang sifatnya sama. Sejarah tiap gitar dan amps tadi akan disampaikan pada
kesempatan itu. Para kolektor itu bisa meminta member gitaris.com untuk
memainkan alat tersebut.

Kalau saja topik itu sudah kita sepakati bersama, artinya kita punya agenda
acara untuk tujuh kali gathering. Wuihhh! Hebat [Moio].

Sampai saat ini, yang ada dalam benak saya adalah format acara yang sangat
informal dan santai. Yang sedikit formal paling-paling registrasinya.J Lalu,
bagaimana memecahkan es kesunyian tersebut. Di milis mungkin kita bisa
bertegur sapa. Namun, belum tentu satu sama lain saling mengenal. Saya
membayangkan kita semua pakai name tag (sticker mickey mouse barangkali)
yang didalamnya ada nama asli dan nama di milis.

Soal tempat, saya masih mengusulkan rumah Tjahjo Wisanggeni, yang luas itu.
Rumah itu memungkinkan kita untuk berdiskusi di dalam ruangan, lalu ngejam
di halaman, dengan memanfaatkan teras sebagai panggung. Yang diperlukan
ialah tenda untuk menutup lapangan rumput di halaman itu (pasalnya
akhir-akhir ini sering hujan).

Seperti kata Mayzan, yang perlu dipastikan adalah jumlah yang datang.
Mungkin lewat milis kita ini bisa didata siapa yang mau ikut. Ini akan
berpengaruh pada konsumsi yang akan disediakan.

Selain member dari komunitas kita, saya akan coba mengundang teman-teman
gitaris dari beberap band. Misalnya, Baron, Ivan Boomerang, Piyu Padi, Pay
BIP, mas Donny Suhendra, Oom Oelle Patiselano, dan mas Ian Antono. Mungkin
banyak dari teman-teman yang kurang setuju dengan usul ini. Argumentasi saya
ialah agar komunitas kita makin dikenal. Karena pada saat yang sama, saya
berencana mengundang beberapa orang wartawan. Saya sendiri bermaksud menulis
acara ini di Majalah Gatra.

Selain jumlah, barangkali harus diketahui pula siapa di antara kita yang
akan naik panggung. Dengan mengetahui jumlah itu, kita bisa membuat jadwal
dan alokasi waktu.

Soal peralatan musik yang akan disediakan pun bisa kita diskusikan di sini.
Dalam bayangan saya sih seperangkat amps Marshall JCM 900 (ada yg mo
minjemin nih) bisa dijadikan ampli generik. Lalu, ampli bass generik (tolong
dong merek dan tipenya) pun harusnya ada. Terus, seperangkat drum.
Seperangkat sound system untuk membantu cuap-cuap pembawa acara.

Hal penting berikutnya ialah waktu penyelenggaraan. Hari Minggu, seperti
kata Mayzan, adalah waktu yang tepat. Saya membayangkan tanggal 27 Maret
ini. Teman-teman gimana? Terus gatheringnya bisa dimulai pukul 14.00 WIB,
dan berakhir sebelum maghrib (yang bisa diperpanjang sesuai kebutuhan).

Mungkin begitu dulu deh. Maaf kalo kepanjangan (lagi semangat nih) J

Salam,
CN

FREE pop-up blocking with the new MSN Toolbar - get it now! http://toolbar.msn.click-url.com/go/onm00200415ave/direct/01/