IYA....gua juga mau kalau ada yg jual minus one-nya....

                      [EMAIL PROTECTED]

                      hrysler.com                      To:
list@gitaris.com
                      Sent by:                         cc:

                      [EMAIL PROTECTED]         Subject:  Re: [GITARIS.COM]
Gathering (laporan pandangan
                                                        mata :-) )

                      19/04/2005 07:49

                      Please respond to list

Memang TOP BANGET ...! ini acara ....  lagi dong, nambah ... kurang lama
...!
SALUT buat gitaris-gitaris muda .... dan om Gilles yang mau sharing ilmunya
ke kita-kita dan terutama buat panitia dan Mr. Tjahyo

Usul nich, kalau ada gathering lagi ... mungkin ngga kalau ada diantara
gitaris
muda kita yang mau bagi-bagi ilmunya ... ya satu-dua lick lah.
BTW ... kemarin itu pada manggung pake minus-one ... bikin sendiri, beli
atau
dari mana ...? internet ? alamat www.nya ? bagi-bagi info dong ... !

Salam,
- Yoris -

                      [EMAIL PROTECTED]

                      com                      To:      list@gitaris.com

                      Sent by:                 Subject: Re: [GITARIS.COM]
Gathering (laporan pandangan mata :-) )
                      [EMAIL PROTECTED]

                      aris.com

                      04/18/2005 08:25

                      PM

                      Please respond

                      to list

Yes, setuju banget, emang acaranya sukses banget !
Ayo mayzan, bikin rutin aja. asal masih ada yg mau rumahnya diaduk-aduk
aja.
to vidy, yogie, firman, dll nice to see you too.

Salam,
Toien