From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Angga Bangun Subur
Sent: Monday, August 15, 2005 12:02 PM
To: List@gitaris.com
Subject: Re: [GITARIS.COM] Miking technique

wah kalo gw malah ga pake ampli.. sehubung lagi ga ada hahha..
lsg rekam ke komputer, sistem digital..

dari gitar ke effect digital terus ke komputer lsg.
tipis sih suaranya, tapi bisa di rekam dua kali (double) supaya tebel..
tapi lumayan juga..

kalo dulu gw pernah nyobain dari ampli, rekam nya 2 mic..
yg dari depan ama yg direct lsg ke komp..
suaranya lumaya warm.. tebel, enak.. tapi micnya mesti yg bagusan siy..

gituww..
thanks, A