Yup...

Betul sekali Mas Johann...

Gpp lho... tentang beli di mana aja terserah yang
penting bisa dipakai kan?

Wah... maaf ya kemarin aku gak bisa ketemu... habis
kata si bos... aku yang harus rekam semua sih...

Jadi sempat melirik cewek cantik yang ada di sini
doang...

He he he...

Tentang merekam ada noisenya atau tidak ya tergantung
anda sih... kalau mas-nya ngrekamnya suaranya bernoise
jadinya ya bernoise juga... itu kan yang kita ambil
atau kita rekam ke komputer kan suara yang masuk...
tanpa ada saringan lagi... jadi gak mungkin deh...
kalo kita ngrekam lagi ada audiencenya lagi tepuk
tangan pasti masuk juga lho...

Tks.
Denny
--- Johann Bach <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
> karena lebih asli aja
> hasilnya, seperti yang kita dengar kalo latihan.
> Jadi termasuk yang jelek2
> nya pas rekaman (noise2 kecil, noise2 speaker dan
> pickup, dsb) juga ikut
> terekam. Capek memang kalo suaranya ga pas, musti
> take berulang2. Tapi lebih
> fun aja sih...he..he... Kalo metode direct dan efek
> dari komputer hasilnya
> lebih bersih kali ya.
>

> Mas Denny yang kemarin di komputer dengan Pro Tools
> itu bukan? Kemarin mau
> beli Y cord tapi kata mbak nya lagi sibuk mengurus

=== message truncated ===> BARU! CHATROOM GITARIS.COM:
www.TechScape.co.id