mm iya sih males juga yaa tapi apa daya... gw ga ada amp hahahaha..
kalo lsg ke komp gw selalu pake fx digital, kan ada compressor gitu ato amp simulator..
kalo soal tipis suaranya, yg gw alamin siy gituww.. tapi tergantung settingan sound-nya juga kali ya..

kalo soal mic atau line-in yg pake soundcard biasa aja.. gw biasanya ke line-in, soalnya lebih bersih (yg gw rasa ya)
gw aja soundcard-nya creative jaman jebot huhuu..

tapi kalo udah pro sih biasanya ke mixer duluww.. baru ke komp.. mahal ah hahahaa..

ohhh andai ada ada duit jatuh dari langit hahahaa..