maklum Pak...

sekarang saya kerjanya di bagian compliance...urusannya sama peraturan
BI....kalo ngomong pake pasal-pasal, ayat-ayat....he.h.e.h.e.he...

                      Vidi Rosen

                      <[EMAIL PROTECTED]        To:       List@gitaris.com

                      com>                     cc:

                      Sent by:                 Subject:  Re: [GITARIS.COM]
Instruktur Gitar
                      [EMAIL PROTECTED]

                      ris.com

                      09/06/2005 02:30

                      PM

                      Please respond to

                      List

Kalo calon anggota DPR emang komentarnya beda heehehehe    Enggak nyangka
gitaris bisa seperti politikus :-)   Becanda boss....

Merdeka
Vidi R