Saya baru aja beli gitar murahan sih semi-hollow body.

Pas saya kendorin semua senarnya, pada sambungan antara body dan neck kok goyang ya…

Apa memang gitu. Coba saya kendorin dan kencengin lagi sekrupnya...kayaknya masih goyang

Apa normal gitar gini ya...saya nyari-nyari tentang body gitar..

dapat alamat http://www.projectguitar.com/tut/tutorial2.htm , lumayan banyak petunjuk membangun gitar.

Tapi nggak menjawab pertanyaan ku tentang neck yang nggak kenceng ama bodynya. Apa memang biasa hal ini terjadi...maklum newbie gitar...

Ada solusi temen-temen..?

Salam