-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf
Of Rudy173
Sent: 17 Mei 2006 20:40
To: list@gitaris.com
Subject: Re: [Gitaris.com] Masalah neck gitar

neck nggak rapat/kencang akan menimbulkan akibat bengkoknya posisi
neck (jarak senar dan fretboard otomatis terpengaruh. Saya baru tahu
tuh ada kasus begitu. Coba bawa ke cipto/hartop suruh ngecek, normal
atau enggak, kalau enggak normal mungkin mereka bisa bantu betulin.
resiko beli gitar murah meriah ya begitu mas, BTW semurah apa sih
gitarnya? kayaknya gitar2 bagus sekarang juga udah murah-murah kok
atau kalau mau experiment sekalian aja built yang custom.....

Terimakasih banyak sarannya.
Saya beli merek Oscar-Schmidt dari washburn. Sebenarnya nggak longgar
banget..Cuma saat saya kencengin senarnya bunyi "kretek-kretek"...terus saya
kencengin sambungan necknya. Tapi ya tetep bunyi..sepertinya memang kurang
kenceng sambungannya. Akan saya tanyakan aja ke reparasi gitar..kl di jogja
di mana ya...saya di Jogja

Salam