wah harusnya sih nggak begitu mas.....kalau sambungan antara body dan
neck nggak rapat/kencang akan menimbulkan akibat bengkoknya posisi
neck (jarak senar dan fretboard otomatis terpengaruh. Saya baru tahu
tuh ada kasus begitu. Coba bawa ke cipto/hartop suruh ngecek, normal
atau enggak, kalau enggak normal mungkin mereka bisa bantu betulin.
resiko beli gitar murah meriah ya begitu mas, BTW semurah apa sih
gitarnya? kayaknya gitar2 bagus sekarang juga udah murah-murah kok
atau kalau mau experiment sekalian aja built yang custom.....

On 5/17/06, edis.mulyanta <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Saya baru aja beli gitar murahan sih semi-hollow body.
>
> Pas saya kendorin semua senarnya, pada sambungan antara body dan neck kok
> goyang ya…
>
> Apa memang gitu. Coba saya kendorin dan kencengin lagi sekrupnya...kayaknya
> masih goyang
>
> Apa normal gitar gini ya...saya nyari-nyari tentang body gitar..
>
> dapat alamat http://www.projectguitar.com/tut/tutorial2.htm
> , lumayan banyak petunjuk membangun gitar.
>
> Tapi nggak menjawab pertanyaan ku tentang neck yang nggak kenceng ama
> bodynya. Apa memang biasa hal ini terjadi...maklum newbie gitar...

> [...]

Cheers'
Rudy