Ada yg bisa kibor/kenal pemain kibor gak ya? Iseng nanya ah..

Rencananya sih pengen main rock 70-80an yg simple-simpel gitu. Tujuannya sih 90% cuma hobi aja ya, kalau ada kesempatan manggung ya manggung dan kalau gak ada ya main-main aja. Waktu latihan tergantung ketersediaan waktu masing-masing personil (buseet??)  I’m not joking….

Pemain kibornya diharapkan:

-Usia 28-37 tahun (tua amat?? Biariiin!!)

-Sudah bekerja

-Status perkawinan tidak diutamakan

-No Drugs!

-Punya keyboard sendiri dan kalo latian bawa kibor sendiri.

-Lokasi tempat tinggal di daerah Jakbar-Ciledug

-Bisa main lead kibor model Jon Lord (Deep Purple) atau Rick Wakeman dan Jordan Rudess sekalian malah bagus.

Rencananya mau iseng main lagu-lagu Toto, Deep Purple, Rush, Bon Jovi (what?), Whitesnake, etc. Kemungkinan latihan di daerah kemanggisan dan ciledug.

Saat ini sudah ada pemain gitar, drum, bass dan vocal.

Semoga ada yang mau ya J

Salam,

Andre Goei