From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, June 23, 2006 10:42 AM
To: list@gitaris.com
Subject: Re: [Gitaris.com] nge band yuk

>Bung Andre, 37 di band udah ketuaan banget yaah, gimana aku dong, aku
udah 62 tapi masih anggota aktif di band walaupun khusus untuk lagu
rohani, he...he...he... aku sih vuma vocal, rythm guitar drum (sedikit)
dan perkusi. Waktu aku manggung sih jaman Rollies baru muncul di Bandung
he..he..he.., selamat ngeband ria adik adik ku....

Long live Rock & Roll

Thomas

 Ada yg bisa kibor/kenal pemain kibor gak ya? Iseng nanya ah..

> Rencananya sih pengen main rock 70-80an yg simple-simpel gitu.
Tujuannya