masih ingat Niacin gak
3 alat musik yang agak groovy jazz kali ya
Bass drum trus yaitu hammond
kayaknya juga pernah ke Indonesia
Nah itu hammondnya lebih ke progressive
jadi lebih kompleks
kalo saya gak salah

Thank You
Have a Nice day

Best Regards,
Herman Hartadi

             "j_puradinata"
             <[EMAIL PROTECTED]
             oo.com.sg>                                                 To
             Sent by:                  <list@gitaris.com>
             [EMAIL PROTECTED]                                          cc
             ris.com
                                                                   Subject
                                       Re: [Gitaris.com] nge band yuk
             26/06/2006 19:32

             Please respond to
             list@gitaris.com

Mungkin bisa cek juga bro bands seangkatan DP yg juga pake hammond kaya
ELP,
URIAH HEEP, dll itu emang suaranya kaya gitu. Apalagi ELP itu sangar banget
Keith Emerson pake hammond, mengingat ini band formasi trio
(kibord-bas-drum) tanpa gitaris.

Kalo sejak 80s kibord Jon Lord (& mungkin kibordis lain) menurut gw udah
gak
sangar sound-nya. Eyang Jon baru sangar lagi pas Steve Morse join, kalo gak
salah katanya dikasi efek/distort di hammond dia.

julian puradinata