Saya setuju Mbak Dian....

Dia ada dimana-mana kok.... Salah satunya, ada dalam
diri kita masing-masing ;-)

Dengan pemikiran seperti ini, saya yakin kita pasti
menuju pencerahan dengan lebih cepat... :-)

Salam,

Gerry

--- Dian Antero <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Halo mayapadaprana,
> Sebenarnya Mr Yesus itu tidak membawa agama apa-apa
> ke muka bumi ini. Beliau mengajarkan kasih sebagai
> elemen hakiki dan fundamental penyusun alam semesta
> ini, dan bagaimana elemen ini bekerja. Kalau
> dikaitkan dengan agama, itu lebih banyak diurusi
> oleh para pengikutnya. Dia sendiri tak berurusan
> dengan agama, makanya para tokoh agama waktu itu
> seperti orang-orang kebakaran jenggot waktu
> berhadapan dengan beliau, gitu loh.
>
> Menurut saya, Yesus itu sudah mencapai level Christ
> (Krisna) yang multipresent, omnipotent dan
> [...]
=== message truncated ===

http://mail.yahoo.com

Have constructive thoughts, consoling words, compassionate acts.
Peace & enlightenment be yours!

- from guys at Mayapada Prana