Saya sangat setuju, sebaiknya aggota2x yg menyimpang
tetap perlu diluruskan dan bila perlu diberikan
'tempat tersendiri'....:)
Khan katanya demokrasi, jadi sebaiknya kita bikin
pooling dan voting.

Saya jadi berpikir, seandainya waktu itu yg dikirim
Lord_66 tulisannya  bukan one liner tapi berbentuk
tulisan yg panjang (isinya sampah) yg
dikirimnya berulang2x apakah akan di banned ?
Dahulu juga saya masih ingat sekali, yg akan di banned
katanya yg berisi one liner, tapi kenyataanya sekarang
bertambah menjadi 'yg tidak bisa diajak berdiskusi'.
Saya setuju dengan perkembangan ini walaupun terlambat
tapi tetap lebih baik. Semoga masukan dari mas Puthut
juga bisa jadi pertimbangan.

Terima kasih.

--- puthut yulianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mas brewok, definisi anda soal miliser yang tidak
> bisa
> diajak diskusi itu sebenarnya yang seperti apa sih?
>
> sebagai moderator/admin milis ini, tentu anda ikuti
> ISI dan KONTEN semua postingan kan?
>
> anda pertimbangkan juga "PENDAPAT PUBLIK MILIS" ini
> gak?
>
> apa perlu dibikin poll?
>
> soal HAM boleh jadi pertimbangan (bahkan mungkin
> harus), tapi satu hal, hak miliser untuk mendapatkan
> KENYAMANAN menerima dan membaca setiap pesan yang
> masuk di inbox-nya, adalah HAM juga. HAM YANG
> LANGSUNG
> [...]

http://mail.yahoo.com

Quotes :
" Spirituality is essentially a journey within. You need no preparations, no
luggage to carry - nothing absolutely. What you need is just : LOVE ! And this
Love, can only come as an after effect of self-actualization, achieved though
the practice of meditative way of life."