Bung Mod,

  Kalau ada yg sering memprovokasi tapi tidak ada yg mau terprovokasi,  apakah
yg memprovokasi akan diambil tindakan atau didiamkan saja ???

  Kalau ada 'maling' iman beraksi tapi tidak ada anggota milis yg terprovokasi
apakah didiamkan saja ?

  Lalu kalau ada 'maling' iman beraksi di kampung Mayapadaprana dan ada
anggota yg keberatan/terprovokasi apakah kedua2xnya di 'gebuki' ????

  Mohon jawaban dan pencerahannya agar kebijakannya juga menjadi jelas.

Mayapada Prana <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
           Mulai hari ini dan sampai seterusnya.. entah kapan, team mods akan
  memoderasi milis spiritual ini yang telah berubah menjadi milis
  promosi agama ala jualan kecap. Moderasi akan diberlakukan khusus
  bagi mereka yang sering sekali memprovokasi dan juga bagi mereka
  yang gampang diprovokasi. Dua-duanya sami mawon. Dulu pikir kami
  ketika Ny Moeslim bt Muskitawati sudah dibanned dari milis ini semua
  pihak dapat berdamai. Rupanya problem kita bukan di diri Ny. Moes.
  Problem ada dalam diri kita masing2 yang terlalu sering ngurusin
  orang lain...

  *moderasi on*
  Trims Bang Gerald.

  --- In mayapadaprana@yahoogroups.com, "Gerald Ginting" <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > Teman2 sekalian,
  >
  > Saya merasa sedih melihat milis kita ini dijadikan ajang saling
  > menjatuhkan... Mengapa kita lebih senang memojokkan orang lain
  > daripada saling membantu? Mengapa kita merasa bangga apabila dapat
  > membuktikan kalau orang lain itu salah? Apakah ini memang sifat
  bangsa
  > kita, seperti yang kita lihat setiap hari di koran2 dan tv2?
  >
  > Bagaimana kalo melalui milis2 spiritual seperti Mayapada ini kita
  > belajar mawas diri... Saling menghormati kepercayaan dan keyakinan
> [...]

Need Mail bonding?
Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.

Kirim email ke