Menarik sekali apa yang disampaikan Mang Ucup, saya harap semua penyebar
agama menyebarkan ajaran dengan ajaran dasarnya, seperti Mang Ucup dengan
ajaran Kasihnya, tetap konsisten dengan cara yang tidak menyinggung agama
lain. Mungkin ini karena Mang Ucup memberikan informasi asli tentang jati
dirinya, tidak memakai email palsu, id palsu atau nickname palsu, jadi semua
yang artikel yang ditulis dapat dipertanggungjawabkan sesuai dengan kaidah
norma2 yang berlaku di masyarakat yang kita sepakati semua.