Pendapat saja,

Saya kurang mengerti apa yang disampaikan sdr. Berman Sitorus, bisakah
penjelasannya sedikit ilmiah agar orang2 lebih mengerti. Karena jika
referensi yang disampaikan hanya dari kepercayaan dan kitab, pada akhirnya
tidak ada akhir dalam perdebatan. Karena kita butuh bahasa universal untuk
membahas sesuatu, yaitu ilmu pengetahuan, jadi mulailah dari sana..

Peace..