Dear Mas Leo,

Hem, kok aneh ya ... mas Leo kecewanya kek ke pacaran
aja ma Aryo.
Klo emang dia ga bs menepati janji, ya udah ....
ngapain juga ampe mesti skt hati .... n so .... so
Sepertinya ga co2k buat mas Leo yg mestinya bisa
kontrol emosi .... klo aku di posisi mas Leo , aku ga
akan peduli lg ma org yg ga menepati janji ..... so
.... ya udah ignore aja .... beres khan?
This conversation .... hem ga asyik ato ga keren .....
menurut aku siy ....

rgds
ivonne ( the great pretender )

=== message truncated ===