++ yah saya setuju dengan mbak retno. bosan ah. apalagi mbah Wal dan
mbah HMNA sudah sesepuh, dan dipanut banyak orang sebagai teladan. ayo
kita spiritualkan kembali milis ini dengan diskusi2 yang bermutu.

Salam Cahaya

-moderator-

--- In mayapadaprana@yahoogroups.com, retno susiana <rsusi...@...>
wrote:

> BOSANNNNNNNNNNNNNN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1
>
> gak ada habis-habisnya menjelek2an sesuatu!!!!...  merasa dirinya
paling benar...belom tentu attitude-nya jyga bener....

> jangan begitulah.... inti semua ajaran itu mengajarkan kebaikan kok...
jangan menjelek2an sesuatu (agama) seolah2 merasa dirinya paling
benar... harusnya kan ngaca dulu...

> udah ah

adalah ungkapan bhs Melayu yang sudah berumur  sesuai bhs itu ada.Tetapi
saya yang mepergunakan istilah ini KHUSUS dalam hal orang yang beragama
yang berlindung dibawah tempurungnuya dan mengatakan bahwa tempurung itu
yang paling indah,  paling baik dsb.( Islam).Juga mengenai istilah
MASTURBASI dan ONANI agama, yang ditirukan oleh Pak Hmna.

Kirim email ke