Saat ini saya menggunakan Mdaemon 2.7.5 yang saya install pada Windows NT 4
Sebelumnya saya menggunakan koneksi dial-up lalu setiap 3 jam sekali
melakukan POP 3 Collection dari bn3.com
Pada saat ini kantor saya sudah mendapatkan jalur leased line sehingga saya
ingin agar Mail server saya dapat diakses secara langsung dari internet

Saya sudah melakukan registrasi domain ke idnic

Yang ingin saya tanyakan:
Kalau saya sudah menggunakan leased line dan RAS servicenya bukan pada
komputer yang menjalankan Mdaemon (Routernya pada komputer lain) bagaimana
saya harus menseting Mdaemon agar setiap surat yang dialamatkan ke domain
saya dapat di terima oleh Mdaemon pada komputer mail server yang berbeda
dengan komputer yang difungsikan sebagai router.

Terima kasih
Harijanto P.