Pak syafril yth,

saya mo tanya tentang multi pop, sebab sampai sekarang saya masih bingung
dengan menu multipop yang ada di mdaemon dan apa kegunaanya ?. apakah saya
dapat mengakses/menggunakan email saya dari luar kantor ?, berhubung saya
sering sekali keluar kantor dan ingin agar email saya dapat di akses dari
luar kantor. Jika memungkinkan bagaimanakah settingnya pada mdaemon? dan
setting apa yang harus saya berikan pada outlook express saya yang ada di
luar kantor ?. sebelumnya terimakasih atas pencerahannya.

salam,

mss