Selamat siang pak .

Saya mo tanya lagi nih pak. Ceritanya begini saya memiliki domain yang
terdaftar dengan nama inkenas-agung.co.id dengan beberapa account yang
dicreate oleh ISP dengan menggunakan domain inkenas-agung.co.id. Yang ingin
saya tanyakan adalah apakah account-account yang dicreate oleh ISP tadi
dapat saya ambil dengan menggunakan mail server mdaemon saya?. Dan apakah
untuk nama Domain pada mdaemon saya dapat saya masukkan nama domain yang
tidak terdaftar?. Atas informasinya saya ucapkan terimakasih.

Salam,

Mardi

--

             PT. Mahakam Beta Farma
           Jl. Pulo Kambing II No. 20
           Kaw. Industri Pulo Gadung
                 Jakarta Timur

Versi Terakhir : MD 6.8.5, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.1, MDGW 1.0.4

Kirim email ke