----- Original Message -----
From: "Bambang Irianto Wijaya" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, February 12, 2001 12:11 PM
Subject: [MDaemon-L] multipop

> [...]
>

> m> Pak syafril yth,
>
> [mungkin pak Syafril lagi sibuk]
>
> m> saya mo tanya tentang multi pop, sebab sampai sekarang saya masih
bingung
> m> dengan menu multipop yang ada di mdaemon dan apa kegunaanya ?. apakah
saya
> m> dapat mengakses/menggunakan email saya dari luar kantor ?, berhubung
saya
> m> sering sekali keluar kantor dan ingin agar email saya dapat di akses
dari
> m> luar kantor. Jika memungkinkan bagaimanakah settingnya pada mdaemon?
dan
> [...]
>
> --
> Salam,
>
> - BIW -
>
> **************************************************************
> * Using MDaemon Versi 3.5.3 at NT Server 4.0 SP5             *
> * In PIII 500/550 MHZ with 128 MB Memory                     *
>    <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
> Untuk Subscribe, double click link dibawah ini langsung kirim
>   <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
>

> Anda terdaftar di List ini dg alamat : [EMAIL PROTECTED]

terimakasih atas informasinya, memang saya belum mencoba menggunakan
*worldclient*. Saya akan mencoba menggunakan worldclient. Yang menjadi
pertanyaan saya kembali, apakah dengan menggunakan *worldclient* lantas saya
dapat menggunakan e-mail saya dari luar kantor? dan bagaimana setting untuk
*worldclient* dan *outlook expressnya*? mohon pencerahannya. terimakasih

salam,

mss