Hi Bambang Irianto Wijaya and others who follow this thread,

On  Tue, 13 Mar 2001 at 17:53:10 GMT +0700 (13/03/2001 17:53 where you
think I live) "Bambang Irianto Wijaya"=[BIW] told to the list :

BIW> Sudah  ok  tapi  masih  ada  ganjalan.  Gimana  agar ip yang saya
BIW> masukan  bisa tetap mengunakan 192.168.0.100 jangan ip yang lain,
BIW> ip  yang  bisa  pop  &  smtp adalah ip 192.168.0.13 padahal di MD
BIW> pakai ip 192.168.0.100

Itu  pengaturan  di RAS Manager.
ip  192.168.0.13   sebenarnya  sama  dg 192.168.0.100, coba check dari
Dial  Up Monitor atau RAS Manager, bisa juga dilihat dari c:\ipconfig;
lihat juga ip forwading aktif/tidak.

- Syafril -                             mailto:<[EMAIL PROTECTED]>

Dibuat : 13 Maret 2001, 18:25:02 GMT +0700
Saya menggunakan MDaemon 4.0.0 beta I  di NT4 SP6a