Hello Syafril Hermansyah and MDaemon Users.

On  Tuesday, March 13, 2001, 6:29:54 PM, you wrote about " [MDaemon-L]
Re[2]:  POP  ke  server local lewat dial-in " this is my opinin inline
your quote:

SH> Itu  pengaturan  di RAS Manager.
SH> ip  192.168.0.13   sebenarnya  sama  dg 192.168.0.100, coba check dari
SH> Dial  Up Monitor atau RAS Manager, bisa juga dilihat dari c:\ipconfig;
SH> lihat juga ip forwading aktif/tidak.

Sekarang sudah ok, dial-in dari client win98 ataupun NT.

Nah gimana untuk kasus yang kedua apa yang harus saya perhatikan? Saat
ini belum saya test masih ada kerjaan lain.

[...

...]

Konfigurasi yang akan dijadikan percobaan :

MD di NTserver dengan IP 192.168.0.100, user dial-in ke NTServer yang
khusu terima dial-in dengan IP 192.168.0.5

- BIW -

* Using MDaemon Versi 3.5.3 at NT Server 4.0 SP5             *
* In PIII 500/550 MHZ with 128 MB Memory                     *