Hello Syafril Hermansyah and MDaemon Users.

On Thursday, March 15, 2001, 9:55:07 AM, you wrote about " [MDaemon-L]
Re[2]:  POP  ke  server local lewat dial-in " this is my opinin inline
your quote:

SH> Sama  saja cara test dan solusinya, cuma disini Anda perlu mengatur ip
SH> routing dg baik, shg client yg Dial In bisa ping ke 192.168.0.100.
SH> Yg paling mudah dg mengaktifkan (Dynamic) IP Forwading di NT (TCP/IP),
SH> yg  paling  effisien  menggunakan  static  ip routing (harus diatur ip
SH> routing table-nya).

Ok  udah bisa tuh, tapi saya masih menemukan bug di wingate saya. Saya
analisa  dulu, pesan yang ditampilan adalah DNS lookup. Memang sebelum
sukses  untuk  kasus  pertama saya mengutak atik DNS. Saya investigasi
dulu asalnya dari mana?

--
Makasih Ya,

- BIW -

* Using MDaemon Versi 3.5.3 at NT Server 4.0 SP6             *
* In PIII 500/550 MHZ with 128 MB Memory                     *