On  Thu,  6  Jun  2002 at 13:57 GMT +0700 "Bambang Irianto Wijaya"=[BIW]
wrote to [EMAIL PROTECTED] :

BIW> Ya  itu  yg  saya mau, saya sudah lihat hal seperti itu di CBN, gimana
BIW> cara bikinnya ?

Lho  tinggal  isikan saja berapa KB "maximum acceptable SMTP size", maka
MDaemon Anda akan otomatis menuliskannya di ESMTP command :-)

Syafril
=======
Syafril Hermansyah<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 6.0 GM4 di W2K SP2

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>