On  Thu,  6  Jun  2002 at 13:38 GMT +0700 "Bambang Irianto Wijaya"=[BIW]
wrote to [EMAIL PROTECTED] :

BIW> Sudah  ditest  dan  hasilnya OK, kalau begitu praktis dengan Option
BIW> diatas CF dengan option message Size tidak akan dieksekusi.

Benar, krn CF baru bekerja setelah message diterima.

BIW> Yg  masih  jadi  ganjalan  buat saya tetap saja ada proses trasnfer
BIW> data ke server sampai mencapai quota dan di kill sama si MD, adakah
BIW> fasilitas  lain  yg  mengirimkan info Size ke MDaemon bahwa Size yg
BIW> akan dikirim adalah sekian KB ?

Hal  ini  hanya  terjadi  jika Client/Sender tidak mensupport ESMTP, shg
command  SIZE  diabaikan.  Dalam  hal  ini  MDaemon  menggunakan  "Kill
connection size limit" bukannya "Maximum acceptable size limit" (umumnya
orang mensetting Kill Limit Size lebih besar sedikit dpd Acceptable size
limit" atau setidaknya sama besar.

Soal Kill Size limit ini juga ada perbaikan di MDaemon 6.x (baru saat-2x
akhir  juga,  stl  saya  ngepush <G>), y.i. pengaturan kapan disampaikan
Error   5.xx,   hal  ini  utk  menjaga  Sender/Client  tidak  mengulangi
pengiriman message yg sama (yg berakibat hammering MDaemon kita). Member
lama  Milis MDaemon-L mungkin masih ingat diskusi tahun lalu antara saya
dg  Mas  Adi  Prasaja, dan salah satu hasilnya diimplementasi di MDaemon
6.x (thanks to Mas Adi Prasaja).

Syafril
=======
Syafril Hermansyah<[EMAIL PROTECTED]>

Saya menggunakan MDaemon 6.0 GM4 di W2K SP2

--
Arsip        : <http://mdaemon-l.dutaint.com>