dear syafrill and all,

nanya yah....
saya bikin domain lokal wings.logistics kemudian saya menggunakan fasilitas
header translation menjadi wingslogistics.com jadi semua email yang
berakhiran wings.logistics akan diganti menjadi wingslogistics.com jika
keluar ke internet.

katakanlah ada user [EMAIL PROTECTED] , [EMAIL PROTECTED], [EMAIL PROTECTED]
saya mempunyai rencana bahwa jika ada user di internet mengirim email ke
[EMAIL PROTECTED] akan di forward secara otomatis ke [EMAIL PROTECTED]

saya sudah mengaktifkan fasilitas forwarding pada account [EMAIL PROTECTED]
ke [EMAIL PROTECTED] masalahnya adalah ternyata forwarding tersebut tidak
berjalan.

pertanyaan saya, bagaimana caranya agar setiap email yang ditujukan ke a
akan masuk juga ke inbox b.
mohon bantuannya..

tks,

-mpi-

Moderator      : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Versi Terakhir : MD 6.8.5, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.2, MDGW 1.0.4

Kirim email ke