----- Original Message -----
From: "Syafril Hermansyah" <[EMAIL PROTECTED]>

On Mon, 5 Jan 2004 16:56:15 +0700
mpi wrote:

> katakanlah ada user [EMAIL PROTECTED] , [EMAIL PROTECTED],
> [EMAIL PROTECTED] saya mempunyai rencana bahwa jika ada user di
> internet mengirim email ke [EMAIL PROTECTED] akan di forward secara
> otomatis ke [EMAIL PROTECTED]
>
> saya sudah mengaktifkan fasilitas forwarding pada account
> [EMAIL PROTECTED] ke [EMAIL PROTECTED] masalahnya adalah ternyata
> forwarding tersebut tidak berjalan.
>
> pertanyaan saya, bagaimana caranya agar setiap email yang ditujukan ke
> a akan masuk juga ke inbox b.

Krn anda pakai fake domain, maka saat forwarding gunakan fake domain
tsb, misalkan forward to: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; atau tdk
usah diisi nama domainnya jika account tsb berada di primary domain,
misalkan forward to : a; b.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 7.0R beta Q under W3K

Versi Terakhir : MD 6.8.5, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.2, MDGW 1.0.4

Kirim email ke