----- Original Message -----
From: "Syafril Hermansyah" <[EMAIL PROTECTED]>
> Kenapa pakai cara tdk praktis begitu ? apa ada alasan khusus ?

tidak ada alasan khusus pak, intinya itu saya ingin semua email yang masuk
ke A bisa di baca oleh B,C dan D, semua email yang masuk ke B bisa dibaca
oleh C dan D, dan semua email yang masuk ke C hanya bisa dibaca oleh D

> Forwadingnya sih mestinya jalan, cuma saja akan dilakukan next
> session/schedule utk yg dari B ke C, next session lagi utk C ke D.

apakah permasalahan saya itu berhubungan dengan next session ?? artinya
mungkin next sessionnya nggak berjalan
kali ya pak ??

trus apakah proses next session itu dilakukan oleh  mail server lokal saya
atau mail server pusat yang ada di amerika ?

thanks,

-mpi-

Moderator      : <mailto:[EMAIL PROTECTED]>
Versi Terakhir : MD 6.8.5, LD 2.1.0, WA 2.0.5, MDAV 2.2.2, MDGW 1.0.4

Kirim email ke