On Wed, 15 Dec 2004 06:57:03 +0700
Dani Matias wrote:

> saya akses worldclient dari local network, rasanya tidak mungkin sampai
> expired.

OK

> mdaemon juga tidak run behind firewall (meskipun dalam mesin yg sama saya
> memang pasang wingate, ada kemungkinan conflict dgn wingate?).

Bukan conflict melainkan LAN user connect ke local Webmail melalui wingate.
mestinya lan user directly connect ke webmail. Coba check di screen lognya
MDaemon console, saat local user connect ke webmail apakah menggunakan local IP
mereka atau menggunakan IP address wingate.

> apakah tidak bisa send email ada hubungannya dengan port juga?

Mestinya tidak.

> di md yg saya pakai sekarang pada menu "active" saya tidak bisa lagi
> melihat port berapa yg sedang diakses baik sewaktu baca email atau ganti
> password, dll. , di versi lama port yg sedang diakses bisa kelihatan.

Ya memang port tdk lagi kelihatan, krn itu useless, kan kita sdh set worldclient
binding ke port berapa jadi kalau ada yg connect pasti menggunakan port tsb.

MDaemon-L Moderators, menggunakan MDaemon 8.0 beta C  under W2K3

Versi Terakhir : MD 7.2.1, LD 2.1.0, WA 3.0.2, MDAV 2.2.7, MDGW 1.0.7

Anda terdaftar di List ini dg alamat : archive@jab.org

Kirim email ke