Pak Syafrill atau yang lainnya,

adakah yang pernah alami domain mailnya dipakai orang lain,.. ini serangan apa ya, virus / hacker yang saya alami, ada client saya yang ikut suatu milis dan salah satu anggotanya pakai alamat email dengan domain milik saya padahal dia nggak ke daftar dalam list user email saya, dari headernya sih bisa kelihatan pengirim aslinya

gimana ya cara ngeblok mereka atau lapor kesiapa ?
mohon pencerahan nich

Regards,
Donny Arinto

Versi Terakhir : MD 8.1.3, LD 2.1.0, WA 3.1.6, MDAV 2.2.9, MDOC 2.0.4

Kirim email ke