Saya punya kasus aneh di Mdaemon,

  1. domain kita jayadi.com trus ada [EMAIL PROTECTED] kita kirim email ke
[EMAIL PROTECTED];

  2. kenapa bobi bisa menerima email tersebut padahal alamatnya salah karena
ada titik koma setelah alamat email bobi, saya tahu itu ketika saya lihat
propertiesnya di email dan email addressnya ada titik koma..

  3. sepertinya mdaemon mengabaikan titik koma, kenapa bisa sampai begitu yah ?

  -amir-

Ready for the edge of your seat? Check out tonight's top picks on Yahoo! TV.

Versi Terakhir : MD 9.5.6, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.5

[ attachment or non Plain-Text portion has been remove by MDaemon ]

Kirim email ke