On 08/06/07 18:55 +07:00 amir jayadi said the following:
> saya lihat di addressbooknya tono adalah bahwa alamat email bobi itu
> adalah [EMAIL PROTECTED]; padahal itu adalah alamat email yang salah
> karena ada titik komanya.

Yg salah ini diperbaiki.

> jadi ketika [EMAIL PROTECTED] itu kirim ke [EMAIL PROTECTED]; dan cc ke
> [EMAIL PROTECTED] setelah itu diproses oleh MDaemon bobi bisa menerima
> dan begitu juga indra tetapi karena alamat [EMAIL PROTECTED]; ada titik
> komanya maka ketika indra reply all dari account yahoonya maka alamat
> bobinya bounce back ke emailnya [EMAIL PROTECTED] karena ada
> titikkomanya sedangkan tono bisa menerimanya..

Coba kirimkan mail header yg diterima oleh [EMAIL PROTECTED] dan Delivery
Status Notification Error yg diterimanya saat reply.

> jadi pikir saya ketika email dikirim dan diproses oleh mdaemon tidak
> mempermasalahkan titik komanya sehingga user tetap dapat menerima
> email seperti biasa sedangkan ketika diproses oleh yahoo atau mail
> server lain jadi tidak bisa karena ada titik komanya..

Semua mail server yg RFC compliance tdk mempermasalahkan titik koma krn
itu standard RFC2822 utk address separator.

> yang saya inginkan adalah MDaemon langsung mereject email bobi juga
> ketika dikirim oleh tono karena alamat email bobi yang salah jadi
> tidak bisa dikirim ke keluar internet..
>
> bagaimana yah setingannya di MDaemon ?

Kalau Anda ingin semua mail yg salah syntax direject maka aktifkan "smtp
server check commands and headers for RFC compliance" (lihat setup |
miscl. options | server).

Running MDaemon 9.6.0 beta RC3  under WinXP

Versi Terakhir : MD 9.5.6, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.5

Kirim email ke