On 05/06/07 10:00 +07:00 amir jayadi wrote:
> Saya punya kasus aneh di Mdaemon,
>
>   1. domain kita jayadi.com trus ada [EMAIL PROTECTED] kita kirim
> email ke [EMAIL PROTECTED];

Mungkin maksud Anda "domain kami", karena saya tidak merasa ikut punya
domain jayadi.com :-)

>   2. kenapa bobi bisa menerima email tersebut padahal alamatnya
> salah karena ada titik koma setelah alamat email bobi, saya tahu
> itu ketika saya lihat propertiesnya di email dan email addressnya
> ada titik koma..
>
>   3. sepertinya mdaemon mengabaikan titik koma, kenapa bisa
> sampai begitu yah ?

Titik koma adalah tanda address separator di email.
Kalau Anda menulis
To      : [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]

sama fungsinya dg menulis

To      : [EMAIL PROTECTED]
To      : [EMAIL PROTECTED]

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.6.0 Beta RC2 under WinXP

Versi Terakhir : MD 9.5.6, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.5

Kirim email ke