> Saya pernah punya niat untuk minta dibuatkan fitur ini ke developer bbr
> bulan yl, akan tetapi stl saya pikir-2x lagi fitur ini tdk bagus utk
> business users dan berpotensi besar menyulitkan user sendiri saat kirim
> mail ke server yg mengaktifkan smtp-call-back.

Tapi menurut saya, sulit atau tidak menyulitkan itu tergantung dari
bagaimana kita memberikan pengertian ke user. Toh konfirmasi ini hanya
sekali saja, dan kalau user paham.

Jadi usulan saya, sebaiknya usulan bapak diteruskan saja ke ALT-N. Saya
yakin fitur ini pasti banyak yang membutuhkan. Apalagi plus fitur yang
fleksibel greylisting, pasti MDaemon akan menjadi MailServer dengan tools
paling lengkap.

Tdk ada salahnya usul Pak, toh nggak bayar juga...he..he..

Salam,
Hery S.

Versi Terakhir : MD 9.6.0, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.5

Kirim email ke