> Kalau  si  buyer  [EMAIL PROTECTED]  kirim ke si [EMAIL PROTECTED] dan terus
> menerus
> kirim  sampai  domain abc.co.id diblok, sementara buyer si [EMAIL PROTECTED]
> sedang berkorespondensi dengan si [EMAIL PROTECTED] solusinya bagaimana ?

Wah...tentunya si pembuat Mail Server pasti lebih pinter dari yang kita
bayangkan. Membuat suatu sistem pasti dengan QC yang matang baru di
release.

Jadi tidak sesederhana seperti yang saya kemukakan di atas tentunya,
hanya summarynya saja seperti itu. Mungkin MailServer-nya menerapkan
checking ke parameter-parameter yang lain ( DNS, Domain, dll ), yang saya
nggak tahu, karena saya belum punya MDaemon yang bisa seperti
itu...he..he.. jadi ya belum paham konsepnya.

Salam,
Hery S.

Versi Terakhir : MD 9.6.0, MDSP 3.0.4, MDOC 2.1.5

Kirim email ke