http://www.mail-archive.com/mdaemon-l@dutaint.com/msg11945.html

> Sebenarnya kita menerapkan policy yang berbeda untuk Maximum
> Concurrent Connections From a Single IP bagi setiap type
> services, untuk Leased Line maximum concurrent connections from a
> single IP di set 5 dan ADSL di set 4 per server (dimana kita
> menggunakan beberapa server khusus untuk SMTP).

Baguslah kalau bedanya, cuma saja lease line 128 Kbps kan beda mail
trafficnya dg yg lease line 512 Kbps masa disamain aja pakai 5 :-)

Tp yg diatas itu baru ngomongin soal outbound, kalau yg inbound apakah
di rate limit 5 juga ? Traffic inbound umumnya jauh lbh besar dpd
outbound, shg mestinya rate limit nya lbh besar dari inbound.

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.6.3 Beta C under WinXP

Versi Terakhir : MD 9.6.2, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.5

Kirim email ke