Pagi Pak Syafril,...

Saya punya problem hilang nya Email , berikut kronologi nya:
- Ada user yang kirim Email ke beberapar User di Lokal Domain pada hari
Jum'at tgl 30-11-2007
-Diantara User yang dikirim tsb ada yang check Email pada hari Sabtu tgl
1-12-07 dan ada juga yang check Email pada hari Senin tgl 3-12-07
- Untuk yang check pada hari Sabtu, Email di terima dengan baik dan untuk
yang hari Senin sama sekali tidak menerima email dari orang yang sama.
- Saya juga sudah check di Log Antivirus , ternyata tidak ada di Blok atau
terdetek Virus.
-Dan kejadian ini berulang 2x kali dan kami alami setiap hari Libur (Sabtu &
Minggu) dan tidak hanya satu User yang mengalami hal tsb.

Mohon bantuannya untuk masalah ini

Terima kasih

Mulyanto

Versi Terakhir : MD 9.6.3, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.6

Kirim email ke