On 03/12/07 10:06 +07:00 Test wrote:
> Di situ terlihat " Delete Message Older than = 1 days"
> mungkin in penyebabnya, saya sudah curiga  ada yang kurang di
> setting MD
> nya.

Itu sih bukan "kurang" justru "berlebihan" settingnya (default install
MDaemon, accountprune tidak aktif), apalagi jika accountprune di set 1
hari saja (tdk memperhitungkan user yg sdg vacation).
Hati-2x menerapkan fitur, khususnya yg berdampak panjang.

Kalau Anda mengaktifkan accountprune sebaiknya dibarengi dg mengaktifkan
archival, shg jika terjadi message didelete bisa di restore, atau diberi
waktu yg cukup misalkan 14 hari.
Hardiskkan relatif murah, mestinya tdk perlu pelit-2x investasi harddisk
(tdk perlu harus scsi utk archival, pakai ide/sata sdh memadai).

Versi Terakhir : MD 9.6.3, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.6

Kirim email ke