Test said the following on 03/12/07 10:56 +07:00:
> Maksud nya ...saya yang kurang teliti  di setting-an ini pak.....

Ya, dulu-2x nya Anda terlalu berani menset sesuatu tanpa dipertimbangkan
dampaknya dg masak.

> btw, default di MD accountprune tidak aktif itu maksudnya  0 ya pak?

Ya, 0 (nol) = tdk aktif.

> Untuk Space tidak masalah (free space masih cukup), sebaiknya di setting 0
> atau beberapa hari saja ya pak?

7-14 hari memadai, sementara IMAP folder di set lbh lama (misalkan 30-45
hari) atau malah didisable (=0) jika semua user Anda pakai webmail dan
hdd space cukup.
Sampaikan ke user jika ada message yg penting disarankan utk copy/move
ke sub folder yg autodelete/autoprune lbh panjang.

Autoprune ini utk mengantisipasi user yg males "bersih-2x" inbox folder.

Versi Terakhir : MD 9.6.3, MDSP 3.0.5, MDOC 2.1.6

Kirim email ke