From: mdaemon-l@dutaint.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of
Syafril Hermansyah
Sent: Tuesday, April 08, 2008 11:56 AM
To: mdaemon-l@dutaint.com
Subject: [mdaemon-l] invalid date lagi...

On 08/04/08 11:32 +07:00 Susanti Setiawan wrote:
> Pak, saya hari jumat kemarin sudah lakukan action seperti yang bapak
> sarankan dibawah ini....
> Tapi ternyata hari senin ada masuk lagi email invalid date tersebut...
> Kira-kira dimana lagi ya, Pak?

Lakukan sbb :
- untuk sementara hanya gunakan worldclient webmail saja atau pakai IMAP
protocol.
- nanti kalau ada mail yg truncate masuk, check ke mailbox nama filenya apa.
- search nama file tsb ke routing log dan raw log, copy and paste
hasilnya kesini.

hal lain, activekan "smtp server check parameter for RFC compliance
http://mddoc.dutaint.com/Servers.html

MDaemon-L Moderators, MDaemon 9.6.5 under WinXP

Berlangganan   : kirim mail ke MDaemon-L-subscribe [at] dutaint.com
Versi Terakhir : MD 9.6.5, MDSP 3.0.6, MOC 2.2.0