Dear Ganda/YID,

> Dear Syafril,

> Terima kasih atas pencerahannya pak, saya akan coba dulu.

Pak setelah saya melakukan perubahan sesuai dengan petunjuk yang
bapak berikan, hari ini saya liat mail list di MDaemon mendadak kosong.
kemudian saya coba untuk membuat milist baru dengan nama yang sama tapi keluar
pesan " The
name you have chosen for this mailing list conflicts with an account,
alias, or other mailing list which has been previously assigned. List
name must be unique"

Tapi saya tidak menemukan satupun mail list yang pernah saya buat.
Bahkan saya sudah coba untuk restat server MDaemonnya hasilnya tetap
sama.

Mohon pencerahanya sekali lagi pak. Saat ini saya menggunakan versi
9.6.5

--
Best regards,
Ganda

Versi terakhir MD 10.0.5, SP 4.0.2, OC 2.2.1, SG 1.1.4, PP 1.1.0

Kirim email ke