Dear Ganda/YID,

> Tapi saya tidak menemukan satupun mail list yang pernah saya buat.
> Bahkan saya sudah coba untuk restat server MDaemonnya hasilnya tetap
> sama.

> Mohon pencerahanya sekali lagi pak. Saat ini saya menggunakan versi
> 9.6.5

Maaf pak kasus yang ini sudah terpecahkan.

Tapi muncul pertanyaan baru nich pak. Saat saya mengisikan List
Moderation ke salah satu account saya, email bisa diterima dengan
baik dengan ada tambahan tulisan (Moderated) pada subject. Contohnya
seperti [isd(moderated)]Test

Nah yang jadi pertanyaannya adalah saat saya melakukan redirect ke
alamat millist, tidak satupun member yang terima email tersebut,
dimana saya harus memeriksanya pak? Apakah redirect harus saya
arahkan ke member milist atau cukup ke alamat milistnya saja?

Saya sangat mengharpkan pencerahan dari bapak untuk masalah ini.
Terima kasih.

--
Best regards,
Ganda

Versi terakhir MD 10.0.5, SP 4.0.2, OC 2.2.1, SG 1.1.4, PP 1.1.0

Kirim email ke