> Restore file dari folder backup stl itu refresh install MD
> 9.x
Pak Syafril, saya sudah install ulang SP2 + net framework 3.5 SP1 namun problem
masih berlanjut. Mdaemon crash kadang setiap 3 menit dan kadang bisa stabil
sampe berjam-jam. Boleh minta info dimana saya bisa mendapatkan mdaemon versi
10.0.5  & 9.6.6 ? saya akan downgrade ke versi tsb krn ketika saya pake versi
10.05 cukup stabil, baru bermasalah ketika upgrade ke versi 10.1.0

Thanks

Versi terakhir MD 10.1.0, SP 4.0.2, OC 2.2.2, SG 1.1.4, PP 1.1.0

Kirim email ke