Pak Syafril,
Rencana nanti malam saya akan downgrade, karena penasaran saya coba cek satu
per satu configurasi mdaemon. Saya menemukan satu option yang aneh yaitu Setup
- Default domain/Servers - Servers - POP3/IMAP Servers - Maximize use of stack
memory. Opsi tsb dalam keadaan aktif (saya merasa tidak pernah mengaktifkan),
saya coba non aktifkan opsi tsb dan mdaemon jadi stabil, tidak shutdown sendiri
lagi. Saya ingin tahu opsi tsb fungsinya untuk apa ? di samping opsi tsb ada
tulisan may cause instability. Mengapa defaultnya aktif, saya sudah coba
install fresh mdaemon di pc yg belon pernah diinstall mdaemon dan benar default
opsi tsb aktif. Untuk lebih meyakinkan saya attach screen, maaf bila mengganggu.

Versi terakhir MD 10.1.0, SP 4.0.2, OC 2.2.2, SG 1.1.4, PP 1.1.0